Syahrini Menginap di Hotel Mewah Singapura Selama 3 Bulan, Hidup bak Ratu

Senin, 15 Juli 2024 - 12:20 WIB
loading...
Syahrini Menginap di...
Syahrini menjadi sorotan setelah diketahui menginap selama tiga bulan di sebuah hotel mewah di Singapura. Hidup bak ratu, Syahrini menikmati segala fasilitas. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini kembali menjadi sorotan publik setelah diketahui menginap selama tiga bulan di sebuah hotel mewah di Singapura. Hidup bak ratu, Syahrini menikmati segala fasilitas dan kemewahan yang ditawarkan hotel tersebut.

Dalam suasana yang serasa seperti rumah sendiri, Syahrini memanfaatkan waktu untuk relaksasi dan rehat dari kesibukan dunia hiburan. Ia juga membagikan momen-momen eksklusifnya kepada para penggemar melalui akun Instagram pribadinya.

Salah satunya potret kamar mandinya yang begitu mewah. Menariknya, dari tempat itu, istri Reino Barack tersebut bisa melihat langsung pemandangan kota Singapura yang tertata rapi.

"Tinggal di hotel ini selama 3 bulan feels like home," tulis Syahrini dikutip dari akun Instagram @princessyahrini, Senin (15/7/2024).

Syahrini Menginap di Hotel Mewah Singapura Selama 3 Bulan, Hidup bak Ratu

Foto/Instagram Syahrini





Tiga bulan tinggal di hotel mewah, penyanyi 43 tahun ini juga bersyukur karena mendapat petugas yang telaten membersihkan kamar. Hal ini sesuai dengan keinginannya.

"Dapat housekeeper luar biasa bersihnya sesuai dengan keinginanku blessed and grateful," jelasnya.

Sementara itu, di kehamilan pertamanya ini, pelantun Cinta Terbalik ini mengaku berat badannya sudah naik mencapai 22 kilogram. Saat ini, usia kehamilan Syahrini sudah memasuki 8 bulan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)